Hanzrudy’s Blog

Just another WordPress.com weblog

Masih kosong

Posting untuk wordpressku masih belum ada bahan untuk dibahas nih jadi sementara aja untuk mengisi dan sekedar iseng-iseng aku mampir kesini tapi bingung nih karena beda banget dengan blogspot.
Kalau ada saran dari teman-teman tolong tinggalin komentar aja yah???

24 Januari 2009 Posted by | Uncategorized | Tinggalkan komentar

Hello World Gitu Loh!!!

Hore….!!!

WordPress pertamaku udah jadi nih, setelah semalaman tadi aku mele’an blogwalking ke teman-teman semua akhirnya pagi ini aku sempetin untuk buat wordpress juga…

Yah mudah-mudahan aja aku bisa nyempetin waktu untuk mengup-date antara blogspot dan wordpress, doa’in ajah yah…

Maaf sekian dulu nih untuk hari ini,aku sudah ngantuk banget gara-gara nggak tidur nih…

Nanti aku pasti sambung lagi,Ok???

See you…bye…ozawadz8

22 Januari 2009 Posted by | Uncategorized | 3 Komentar